Ukuran Penis Yang Ideal — Bagaimana Seharusnya?

Ukuran penis yang ideal — Titan Gel

Cepat atau lambat, banyak pria yang tertarik dengan pertanyaan ini: berapa ukuran rata-rata penis?

Panjang penis diukur dalam keadaan ereksi, yang dianggap sebagai nilai rata-rata dan dibagi ke dalam kategori berikut.

  • Ukuran penis terbesar 16.1-17.9 cm. Kategori ini mencakup negara-negara di benua Afrika dan Amerika seperti Ghana, Gabon, Nigeria, dan Haiti.
  • Ukuran penis terbesar kedua dengan kisaran 14,7-16,1 cm. Australia, Italia, Norwegia, Meksiko, dan Afrika Selatan adalah negara dengan rata-rata ukuran penis terbesar kedua setelah negara-negara yang tercantum di atas.
  • Rata-rata ukuran penis dengan kisaran 12.9-14.7cm AS, Prancis, Jerman, Inggris, dan Spanyol mengisi penis berukuran sedang.
  • Ukuran penis terdekat pada kisaran 10,5-12,9 cm Masih belum menemukan Indonesia? Ukuran penis orang Indonesia termasuk dalam kategori ini. Didampingi oleh Rusia, Jepang, Brazil dan Yunani yang juga berada pada kelas 10,5-12,9 cm.
  • Ukuran penis terkecil pada kisaran 9,30-10,5 cm Posisi ini ditempati oleh India, Sri Lanka, Thailand, Malaysia dan Korea Selatan dengan ukuran penis terkecil.

Berapa ukuran penis normal standar?

Ukuran Penis Yang Ideal — Titan Gel BlogDari data di atas, Anda mungkin bertanya-tanya darimana asal data ukuran penis, mengingat penis adalah bagian paling intim dari seorang pria, dan membicarakan tentang ukuran adalah hal yang sensitif.

Faktanya, beberapa penelitian sebelumnya menggunakan data tersebut hanya dengan menanyakan kepada responden berapa ukuran penis mereka.

Baca Juga: Blog Titan Gel

Pada tahun 2014 saja, peneliti Inggris David Welle melakukan penelitian tentang ukuran penis pada 15.521 pria. David Welle dan ahli urologi menggunakan metode pengukuran penis yang disebut Bone Compression Erect Length (BPEL).

Metode ini sekarang menjadi standar untuk pengukuran penis yang akurat. Meskipun penelitian ini dilakukan di Inggris, responden dari berbagai usia dan ras.

Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa rata-rata panjang penis seluruh responden adalah 13 cm dengan ketebalan 11,6 cm yang diasumsikan sesuai dengan ukuran normal penis. Jika melihat sosok ini, ukuran penis orang Indonesia tergolong normal bukan?

Bagaimana mengukur penis Anda?

Bagaimana mengukur penis Anda? titangel-best.comBerikut adalah langkah-langkah mengukur penis menggunakan metode BPEL yang digunakan dalam penelitian Welle.

  • Panjang penis. Pertama, letakkan penggaris atau pita pengukur di pangkal penis Anda yang sedang ereksi hingga menyentuh tubuh Anda. Tekan ujung penis ke tulang kemaluan (di bawah pusar) sampai berhenti untuk menghindari kesalahan perhitungan jika penis tertutup lemak perut. Mulailah mengukur dari pangkal hingga ujung penis Anda.
  • Ketebalan penis. Gunakan pita pengukur untuk langkah ini. Jika Anda tidak memiliki pita pengukur, Anda dapat mengukurnya dengan tali. Pastikan benang yang Anda gunakan tidak elastis karena kesalahan pengukuran dapat terjadi. Setelah itu, bungkus dengan lembut bagian penis yang ereksi dengan pita pengukur atau benang. Cari bagian yang paling tebal. Jika Anda menggunakan pita pengukur, Anda bisa langsung menentukan ketebalan penis. Namun, jika Anda menggunakan benang, Anda dapat menandai benang yang sesuai dengan ujung benang. Luruskan talinya, lalu ukur dengan penggaris dari ujung ke titik yang telah ditandai.
  • Diameter penis. Untuk mengetahui diameternya, Anda harus mengukur ketebalan penis terlebih dahulu dengan menggunakan metode yang dijelaskan di atas. Kemudian bagi hasilnya dengan konstanta 3,14 (tidak dapat diubah) untuk mengetahui diameter penis Anda.

Faktor yang mempengaruhi ukuran penis

  • Ukuran penis biasanya berbeda satu sama lain. Apa yang membuatnya berbeda — titangel-best.com?
  • Tentu bukan karena makanan, ukuran jari kaki, atau tinggi badan. Ini hanya mitos yang sering tersebar.
  • Padahal, ukuran penis cocok dengan warna mata dan kulit, yang merupakan produk genetik yang diturunkan dari orang tua.
  • Selama masa pubertas, testis mulai tumbuh, dan kemudian penis. Penis akan mencapai ukuran akhirnya kira-kira 4-6 tahun setelah testis membesar untuk pertama kalinya.

Faktor yang mempengaruhi ukuran penis — Titan Gel IndonesianAhli urologi Florida, Dr. Brambhatt, telah menemukan bahwa kromosom yang diturunkan seorang ibu kepada putranya lebih bertanggung jawab untuk mengatur panjang dan ukuran penis. Sebab, perilaku ibu yang rutin mengonsumsi alkohol dan obat-obatan selama kehamilan bisa memengaruhi ukuran penis bayinya di kemudian hari. Selain faktor genetik, hormon juga berperan dalam menentukan ukuran penis. Ketika tubuh bayi laki-laki tidak menghasilkan cukup testosteron, hal itu dapat menyebabkan pembentukan mikropenis, di mana ukuran penis jauh lebih rendah dari biasanya. Jika terdeteksi sejak dini, terapi hormon sebelum pubertas bisa membantu menghindari gangguan ini